Post Top Ad

Selasa, 22 Maret 2016

10.54

3 Suami Tania Ampun-ampunan, Tak Kuat Layani Birahi Istri kalo Begituan



BEGITUAN.NET – Berita koran berbahasa Sunda menjadi perbincangan heboh di media sosial. Koran itu memuat curhat mantan tenaga kerja wanita (TKW) bernama Tania. Wanita pemilik payudara jumbo itu mengaku 3 kali ganti suami karena tak ada yang mampu memuaskan birahinya.
Berita koran berbahasa Sunda itu kemudian difoto dan diupload ke media sosial. Dalam waktu singkat, foto itu sudah menjadi viral. Sebagian pengguna media sosial tak percaya dengan berita itu, namun tak sedikit pula yang justru ingin berkenalan dengan Tania.
“Bukan karena ukuran itunya yang mengalahkan Julia Perez, tapi pernyataannya yang mengakui bahwa dia sudah ganti suami 3 kali, tapi gak ada yang kuat,” tulis pengguna Instagram di keterangan foto itu, seperti dikutif dari Madiunpos.com, Sabtu (19/3/2016).
Foto itu memperlihatkan Tania sedang mengenakan kaus warna kuning. Penelusuran Madiunpos.com, keterangan foto ini rupanya diambil dari sebuah artikel di surat kabar berbahasa Sunda yang belakangan beredar di kalangan blogger.




Surat kabar itu menulis judul yang cukup blak-blakan tentang pengakuan Tania yang sudah berganti suami tiga kali lantaran tidak ada yang kuat. Dalam lead artikel itu, Tania mengaku merasa berdosa lantaran sudah menyakiti tiga hati lelaki yang dinikahinya.
“Mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih,” katanya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.
“Semoga yang terakhir nanti, Tuhan mengirimkan laki-laki yang benar-benar perkasa setiap saat,” lanjut Tania.
Dalam surat kabar itu diterangkan bahwa Tania adalah mantan TKW Hong Kong. Tania atau yang biasa dipanggil Nia berusia 30 tahun dan kini tinggal di Bandung.
Dalam artikel itu ditegaskan bahwa penyebab perceraian Nia lantaran problem hubungan intim bukan hal lain.
Unggahan foto tentang Tania ini tentu saja membuat netizen riuh. Banyak yang membagikan ulang, tapi tak sedikit yang meragukan kebenaran cerita itu.

Sumber : http://pojoksatu.id/wohoo/2016/03/19/3-suami-tania-ampun-ampunan-tak-kuat-layani-birahi-istri/

Jumat, 11 Desember 2015

01.56

Amankan Nikita Mirzani dari Hotel, Polisi Sita Pakaian Dalam dan Kondom




BEGITUAN.NET
- Polisi mengamankan beberapa barang bukti ketika proses penangkapan artis seksi Nikita Mirzani di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) pukul 22.00 WIB kemarin. Setelah proses penggerebekan, Nikita digiring ke Bareskrim Polri.
“Barang bukti selain bukti transfer, ada juga bill hotel, kondom, pakaian dalam, handphone dan rekening koran,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Kombes Pol Umar Surya Fana, saat dijumpai tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).
Dari informasi lain yang didapat tabloidnova.com, selain beberapa bukti itu, diamankan pula bukti lain dari pihak hotel, berupa rekaman CCTV (Closed Circuit Television), kwitansi pembayaran kamar, kunci kamar dan uang sebesar Rp 7 juta.
Nikita diamankan petugas oleh tiga orang lainnya. Seorang berinisial RP yang dikabarkan adalah finalis Miss Indonesia 2014 (sebelumnya Putri Indonesia) bernama Puty Revita. Seorang lagi berinisial F, yang tak lain adalah manajer Nikita, dan seorang berinisial O, yang berperan sebagai mucikari.


sumber : http://kabar24h.com/polisi-sita-nikita-mirzani/
01.33

Nikita Mirzani Bertarif Rp 65 Juta Sekali Begituan



BEGITUAN.NET
– Artis seksi Nikita Mirzani dan PR diamankan dari kamar Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta Pusat, karena terlibat kasus prostitusi artis. Nikita menurut polisi bertarif Rp 65 juta sekali kencan.
“Tarifnya beda, yang satu (Nikita) Rp 65 juta, satu (PR) Rp 50 juta,” jelas  Kasubdit III Judisila Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).
Umar mengatakan, Nikita dan PR dibekuk setelah manajer artis F dan germo O dibekuk. Keduanya diketahui menjajakan jasa prostitusi artis dengan tarif mulai Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.
Nikita dan PR, lanjut Umar, telah diserahkan ke dinas sosial di Cipayung, Jakarta Timur, untuk mendapatkan pembinaan.
Pengacara Nikita, Partahi Sihombing, sebelumnya telah menyambangi Bareskrim Polri. Dia membenarkan artis NM yang ditangkap adalah Nikita Mirzani. Partahi menjelaskan, Nikita pergi ke hotel Kempinski untuk membicarakan job MC.PeNa-dtk




Sumber : http://pelitanusantara.com

Kamis, 10 Desember 2015

09.24

HOT POTO PAYUDARA RAYA KITTY TERSEBAR DI INTERNET







BEGITUAN.NET
– Tak hanya jago balap, Raya Kitty juga memiliki paras yang cantik, terbukti Pembalap kelahiran Bandung, 10 februari 1996 itu saat ini menjadi salahsatu bintang dari sinetron remaja berjudul ‘Anak Jalanan’ .

Baca Juga : Profil Singkat Raya Kitty Bintang Anak Jalanan

Dalam sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Steven William itu, Raya Kitty berperan sebagai Raya, seorang cewek cantik yang memiliki hoby balap motor. Karakter ini memang sesuai dengan kehidupan sehari-hari pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini, karena memang dunia balap motor sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Muda Cantik dan berprestasi di bidang oleh raga balap, itulah image yang melekat pada diri seorang Raya Kitty Aditya atau Rakit Aditya, berkat kecantikan dan skill aktingnya di sinetron Anak Jalanan, Pembalap Cantik itu kini sudah memiliki 74 followers di akun Instagramnya @rayakittyaditya188

Untuk lebih menghangatkan suasana, kita intip Foto Cantik Raya Kitty Pembalap Nasional yang pernah menjadi juara 1 dalam Kejurda Road Race IMI Jabar 2015 seri 1 kelas Matic itu.

Itulah Foto cantik Raya Kitty pembalap nasional yang juga menjadi binatng sinetron Anak Jalanan bersama Steven William dan Natasha Wilona.


Sumber : ketemulagi.com
08.39

Cleaning Service: Saya sering menemukan kondom dan mendengar orang begituan di Gedung DPR


BEGITUAN.NET Waktu nyaris menjelang tengah malam saat Asep, bukan nama sebenarnya, masuk ke dalam ruangan anggota dewan. Tiba-tiba dia mendengar suara desahan dalam bilik privat, salah satu ruangan di Gedung Nusantara I. Tak mau disebut lancang, Asep buru-buru keluar ruangan.
"Saya pernah masuk ke ruangan mau ambil sampah. Saya dengar kayak ada suara-suara orang lagi begituan," ujar Asep membuka perbincangan dengan merdeka.com di pelataran gedung DPR-RI, Jumat pekan kemarin.
Asep merupakan salah satu dari sekian banyak tenaga pembersih dipekerjakan di gedung DPR. Sudah satu dekade dia bekerja di gedung katanya sarang wakil rakyat itu. Sejam setelahnya, Asep memergoki seorang wanita berpakaian aduhai keluar dari ruangan itu. Tubuhnya molek tinggi semampai dengan balutan baju di atas lutut.
"Itu kejadian tahun 2008," ujar Asep tanpa mau menyebutkan anggota dewan dia maksud. "Saya masih cari makan di sini," katanya.
Cerita maupun rumor seperti dituturkan Asep memang bukan barang baru. Kasus politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Max Muin, tujuh tahun silam memang sedikit membuka tabir anggota DPR doyan berbuat mesum. Meski Max membantah tudingan foto syur beredar di media massa kala itu, tetapi cerita soal kelakuan binalnya wakil rakyat tak pernah surut.
Asep mencoba mengingat kejadian pernah dialami teman sesama tenaga pembersih di Gedung DPR. Salah satunya ialah adegan ciuman di dalam ruangan anggota dewan. Mata temannya langsung melotot ketika dia melihat seorang anggota dewan terpergok sedang adu bibir dengan sekretarisnya. Buat tutup mulut, teman Asep disumpal duit Rp 500 ribu cuma-cuma.
"Teman saya malah beruntung dikasih duit Rp 500 ribu supaya tutup mulut," tutur Asep.
Asep juga sering menemukan kondom berisi cairan air mani. Sepuluh tahun dia bekerja di Gedung DPR, alat kontrasepsi itu sudah sering kali dipungut Asep. Apalagi saban hari dia mengangkut tempat sampah. Selalu ditemukan kondom, saking banyaknya dia lupa jumlahnya.
Hilir mudik wanita berpakaian seksi betul-betul dihafal Asep. Dia paham betul mana yang bekerja di gedung tersebut atau bukan. Biasanya kata Asep, anggota dewan sering kedatangan tamu wanita berdandan menor dengan parfum menyengat hidung. Pemandangan itu tentunya mengundang mata. Apalagi wanita seksi itu selalu keluar pada malam hari.
Apalagi dugaan Asep diperkuat soal kepergoknya aksi perselingkuhan. Dulu banyak istri anggota dewan tiba-tiba datang ke ruangan suaminya sambil marah-marah. "Banyak kalau perselingkuhan. Banyak juga yang ketahuan sama istrinya karena selingkuh," kata Asep.


Sumber: http://www.beritateratas.com/2015/12/cleaning-service-saya-sering-menemukan.html

Selasa, 08 Desember 2015

12.04

Pemilik Goyang Basah Sering DI ajak Begituan


BEGITUAN.NET -
Dunia panggung hiburan tanah air saling bersaing satu sama lain antar penyanyi agar tetap bertahan.
Beberapa bahkan memiliki beberapa goyangan agar bisa bertahan, bahkan ada yang mencoba peruntungannya agar lekas terkenal dan kaya bekerja sampingan.
Begitupun penyanyi pendatang baru yang sedang sibuk menyiapkan promo single Goyang Basah di radio-radio serta televisi, Cupi Cupita.

Dara kelahiran 21 tahun itu mengaku saat awal merintis karir banyak yang berpikiran mengajaknya untuk berhubungan intim.
Pelantun Melayang Gue itu mengatakan dirinya kerap diajak kencan oleh para pejabat, pengusaha serta artis-artis senior.
"Iya sering pejabat-pejabat tuh khususnya yang di daerah pasti suka ajak karaoke dan nemanin makan malam. Tapi enggak sampai mengajak tidur, kalau itu langsung Cupi tolak," tutur perempuan yang masih single tersebut.


Cupi hanya gerah saja terhadap penyanyi-penyanyi dangdut pendatang baru yang yang munafik. Mereka bilang pekerjaannya hanya menyanyi tetapi memiliki mobil mewah dan barang mahal.
"Itu dari mana mobil, apartemen. Pasti minta ke pejabat, pejabat kan baik-baik khususnya yang di daerah," tutur pemilik nama asli Cupi Warsita itu.
Cupi menjelaskan untuk menemani sekali makan malam atau karaoke, dirinya dibayar Rp 10-20 juta. Bahkan beberapa kali Cupi menjemput sang pejabat di hotel kawasan Ancol hanya untuk sekedar makan malam.

"Biasa Cupi sebelum berangkat bilang, lagi pengen beli tas merek ini nih. Terus pejabatnya bilang iya pasti nanti beli itu. Cuma sebatas makan dan karaoke ya, kan ada asisten sama manajer, kalau hubungan intim pasti Cupi tolak," ujar perempuan lulusan SMA swasta di Bandung itu.
Cupi menceritakan selain pejabat juga ada beberapa artis yang sudah senior dan terkenal yang mengajaknya untuk menemani makan dan karaoke. Hanya saja, lanjut Cupi kalau yang menyewanya dari kalangan selebritis mereka agak sombong dan pelit.
"Kalau pejabat kan royal selain kasih uang dia suka nyawer juga. Kalau artis di dalam itu belagu karena udah terkenal kali ya, terus juga enggak kasih saweran," kata pelantun Marimbing saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2015/05/16/cupi-cupita-banyak-yang-ngajak-tidur-bareng?page=2
(Wahyu Tri Laksono)

11.51

Wawancara Amel alvi Begituan Di mobil sampai pakai kondom berduri


BEGITUAN.NET - Aktivitas mengumbar syahwat tampaknya sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan Amel Alvi, model majalah dewasa yang kemarin disebut-sebut tertangkap basah jajaran Polrestro Jaksel usai menjual tubuh seksinya ke lelaki hidung belang via muncikari Obbie.
Walau Amel Alvi tidak mengakui bahwa artis berinisial AA yang disebut polisi ikut tertangkap saat penggrebekan terhadap aktivitas jual lendir germo bernama Obbie diistilah kan polisi sebagai RA tetapi masyarakat tetap yakin AA adalah Amel Alvi, dan foto diri mereka juga serupa.
Informasi yang berhasil digali cakranews.com dari layanan berbagi video sosok Amel Alvi ada di youtube dan dipublikasikan netizen bernama Danius Lancik 30 April 2013, lalu. 
Dalam tayangan situs layanan berbagi itu, Amel Alvi tampak tengah diwawancarai Fiesta Babes Amel 2012 itu Amel tanpa sungkan berbicara tentang kehidupan seksnya.
Ini laporan lengkapnya:
Pengalaman buruk selama menjadi model?
Kalau misalnya makeup artisnya kurang bagus, trus jadi...pas mau foto jadi males, jadi mudnya tuh jadi ilang.
Apa yang memutuskan kamu untuk menjadi seorang model?
Karena gua udah hobi ya, trus juga, sebelum terjun ke dunia kayak gini gua juga udah sempat sekolah modeling.
Apa Definisi Seks Menurut Kamu?
Seksi nggak mesti berpakaian seksi ya, yang penting inner beauty aja yang keluar.
Tipe cowo yang bagaimana yang kamu suka?
Gua lebih suka yang ke Indo-indo gitu atau nggak ke Arab-arab gitu, idungnya mancung, agak berotot tinggi gede gitu.
Di antara kamu dan pasangan, siapa yang biasanya ledih dulu horny?
Yang sering cowoknya kayaknya, kalau deket gua tuh pastinya horny. Mungkin karena gua terlalu seksi kali ya.
Kado atau kalimat apa yang diucap ketika kamu ingin berhubungan dengan pasangan?
Biasanya ngalir gitu aja, kalau misalnya lagi berduaan, otomatis kol...(tertawa) ya berjalan begitu saja.
Apa yang kamu lakukan usai bercinta?
Cium kening, aah (tertawa) berpelukan (tertawa diteruskan sambil tutuh mulut).
Apakah ketika bercinta kamu selalu menggunakan kondom?
Ya, ia dong pastinya. Soalnya jaga-jaga aja biar nggak hamil dan nggak kena penyakit.
Pernahkan kamu membeli kondom sendiri?
Nggak pernah.
Apakah selalu menyimpan stok kondom di tas?
Pernah sih kalau ada sisa ya.
Lebih suka pakai kondom yang tipenya seperti apa?
Ya ada apasih..bintil bintil.
Jenis mobil yang kamu suka?
Range Rover.
Pernah melakukan sex didalam mobil?
Pernah
Perasaan saat sex di dalam mobil?
Ya pasti dek dekan ya takut orang melihat. Ni apaan ni mobil goyang-goyang.
Pengalaman terburuk kamu dengan mobil kamu?
Ia. Jadi sopir gua tuh. Ada tronton lagi diem. Dia ditabrak terus, akhirnya pintu gua sampai penyok.
Berapa banyak koleksi lingerie yang kamu punya?
hheemm..banyak banget
Biasanya dipakai untuk apa lingerienya?
Tidur dengan pasangan.
Apa pendapat pasangan kamu ketika kamu memakai lingerie?
Duh sayang, kok kamu seksi banget. Kok lingerienya menerawang nerawang.

Sumber : http://www.cakranews.com/
(Nugie Februansyah)