Post Top Ad

Selasa, 08 Desember 2015

Pemilik Goyang Basah Sering DI ajak Begituan


BEGITUAN.NET -
Dunia panggung hiburan tanah air saling bersaing satu sama lain antar penyanyi agar tetap bertahan.
Beberapa bahkan memiliki beberapa goyangan agar bisa bertahan, bahkan ada yang mencoba peruntungannya agar lekas terkenal dan kaya bekerja sampingan.
Begitupun penyanyi pendatang baru yang sedang sibuk menyiapkan promo single Goyang Basah di radio-radio serta televisi, Cupi Cupita.

Dara kelahiran 21 tahun itu mengaku saat awal merintis karir banyak yang berpikiran mengajaknya untuk berhubungan intim.
Pelantun Melayang Gue itu mengatakan dirinya kerap diajak kencan oleh para pejabat, pengusaha serta artis-artis senior.
"Iya sering pejabat-pejabat tuh khususnya yang di daerah pasti suka ajak karaoke dan nemanin makan malam. Tapi enggak sampai mengajak tidur, kalau itu langsung Cupi tolak," tutur perempuan yang masih single tersebut.


Cupi hanya gerah saja terhadap penyanyi-penyanyi dangdut pendatang baru yang yang munafik. Mereka bilang pekerjaannya hanya menyanyi tetapi memiliki mobil mewah dan barang mahal.
"Itu dari mana mobil, apartemen. Pasti minta ke pejabat, pejabat kan baik-baik khususnya yang di daerah," tutur pemilik nama asli Cupi Warsita itu.
Cupi menjelaskan untuk menemani sekali makan malam atau karaoke, dirinya dibayar Rp 10-20 juta. Bahkan beberapa kali Cupi menjemput sang pejabat di hotel kawasan Ancol hanya untuk sekedar makan malam.

"Biasa Cupi sebelum berangkat bilang, lagi pengen beli tas merek ini nih. Terus pejabatnya bilang iya pasti nanti beli itu. Cuma sebatas makan dan karaoke ya, kan ada asisten sama manajer, kalau hubungan intim pasti Cupi tolak," ujar perempuan lulusan SMA swasta di Bandung itu.
Cupi menceritakan selain pejabat juga ada beberapa artis yang sudah senior dan terkenal yang mengajaknya untuk menemani makan dan karaoke. Hanya saja, lanjut Cupi kalau yang menyewanya dari kalangan selebritis mereka agak sombong dan pelit.
"Kalau pejabat kan royal selain kasih uang dia suka nyawer juga. Kalau artis di dalam itu belagu karena udah terkenal kali ya, terus juga enggak kasih saweran," kata pelantun Marimbing saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2015/05/16/cupi-cupita-banyak-yang-ngajak-tidur-bareng?page=2
(Wahyu Tri Laksono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar